Kamis, 28 September 2017

Khasiat Madu Murni Dan Biji Wijen Untuk Mengatasi Tulang Rapuh


Penyakit kadang dapat diobati dengan bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Juga di dapur, Misalnya, madu murni dan biji wijen.

 Tahukah Anda jika campuran satu sendok makan madu murni dan satu sendok makan bii wijen yang dikonsumsi setiap pagi sebelum makan dapat mengobati penyakit di bawah ini yaitu :

✔Pertama, kombinasi satu sendok makan madu murni dengan biji wijen dapat memperbaiki tulang yang rapuh. Madu murni dan biji wijen sama-sama mengandung protein dan kalsium tinggi yang baik untuk kepadatan tulang.

✔Kedua, campuran madu murni dan biji wijen juga mengandung anti-oksidan tinggi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh. Anti-oksidan dalam campuran kedua bahan alami tersebut juga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah.

✔Ketiga, campuran madu murni dan biji wijen yang kaya akan mineral dan anti-oksidan yang diminum secara rutin setiap pagi saat kondisi perut masih kosong berfungsi sebagai energi sebelum sarapan.

Madu murni dan biji wijen dapat digunakan sebagai camilan sehat pengganti keripik kentang, goreng-gorengan atau camilan lain yang kurang sehat.

✔Keempat, campuran madu murni dan biji wijen sangat ideal dikonsumsi oleh perempuan yang sedang haid. Madu murni dan biji wijen dapat mengurangi inflamasi yang terjadi pada dinding rahim sehingga kram perut dapat dihindari selama haid.

Bagi seseorang yang tengah berjuang menurunkan berat badan, campuran bahan alami tersebut mampu menurunkan selera makan. Saat selera makan berkurang, kemungkinan berat badan bertambah juga berkurang.

Protein dan anti-oksidan dalam madu murni dan biji wijen juga dapat menstimulasi produksi sel kulit dan rambut.

✔Terakhir, berbicara mengenai anti-oksidan yang terkandung di dalam madu murni dan biji wijen dapat memperlancar tekanan darah menuju otak sehingga fungsi otak seperti daya ingat dan kesadaran dapat meningkat.

BOLDSKY | TEMPO I HEALTH
Gambar : Wijen Dan Madu (Ilustrasi)

Baca juga klik ▶ Keajaiban Madu Murni Obat Yang Menyembuhkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar